BerandaArtikelAplikasi15+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik dan Gratis 2021

15+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik dan Gratis 2021

Ngak Harus ke Tempat Les! Belajar Bahasa Inggris Cukup Download Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Berikut Gratis Online dan Offline Pemula Harus Coba!

Komunikasi adalah kunci SUKSES seseorang menghadapi era global yang penuh dengan persaingan, Dan hari ini anda mungkin menyadari pentingnya mempelajari Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional yang di akui Dunia.

Maka hari ini coba kamu pikirkan cara belajar bahasa inggris paling tepat yang bisa anda lakukan setelah Sebelumnya anda hanya mempelajarinya karena anda berada di Sekolah dan karena anda suka maka anda mencoba mengembangkan dengan mengikuti Les diluar sana.

Hanya saja mengingat setiap orang mungkin memiliki kondisi yang berbeda apalagi dengan kondisi Pandemi saat ini, Penggunaan teknologi sangat dibutuhkan salah satunya ialah dengan memanfaatkan beberapa Aplikasi Belajar Bahasa Inggris yang bisa didapat dengan mudahnya bahkan Gratis.

Di tempat anda saat ini Internetnya Terlalu Lambat? Baca Artikel Berikut Tentang 5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Di tengah persaingan dan kesulitan selalu ada jalan bagi mereka yang ingin menggapai kesuksesan salah satunya ialah dengan memanfaatkan apa yang diberikan Teknologi kepada anda.

Dengan memanfaatkan HP Android, IOS juga PC yang anda miliki anda bisa mengunduh beberapa aplikasi berikut untuk meninjau dan mendukung proses belajar anda.

Untuk itu tidak usah berlama lagi, jika anda tertarik untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggris anda. Yuk baca beberapa rekomendasi berikut mengenai Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik dengan layanan belajar Online juga Offline.

1. Duolingo

Duolingo Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Pertama yang saya tawarkan adalah Duolingo, bisa dibilang Duolingo menduduki peringkat pertama dan kedua saat ini di Dunia untuk kategori Aplikasi Belajar Bahasa di Playstore juga Apple Store.

Bahasa Inggris bukan satu satunya bahasa yang bisa anda pelajari dengan aplikasi ini, Masih ada puluhan bahasa asing lainnya yang bisa anda pelajari hanya saja kali ini kita fokus ke Bahasa Inggris saja.

Dengan fungsi pengingat dan pembelajaran yang menyenangkan, saya rasa anda bisa mencapai target bagaimana anda mempelajari hal baru dari Bahasa Inggris sesuai dengan kemampuan anda.

Setiap harinya anda mendapat fitur notifikasi dari aplikasi Kapan anda harus belajar dan berhenti, Apa topik yang akan anda pelajari terlebih dahulu, dan Bagaimana anda belajar di mulai dari seorang Pemula lalu Menengah sampai dengan titik lancar.

2. Hello English

Hello English Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline

Aplikasi belajar bahasa Inggris offline Terbaik yang bisa dijadikan sarana anda Belajar lainnya ialah Hello English. Tidak mudah menemukan aplikasi yang memberikan anda banyak manfaat terutama dalam hal Belajar apalagi aplikasi ini bisa digunakan tanpa internet.

Dengan Hello English anda dapat Belajar dimana saja dan Kapanpun anda mau, selama anda memegang Ponsel. Pelajari Bahasa Inggris dengan metode paling lengkap yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Mulai dengan media yang paling disukai yakni Game, Video, Audio sampai dengan teks semua bisa dilakukan dengan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline kali ini.

Bukan itu saja, Anda juga bisa berdiskusi dengan guru langsung dan mengajukan beberapa pertanyaa terkait tata bahasa yang tidak anda pahami dan terjemahan dari Kata yang tidak dimengerti saat anda online.

Sedikitnya ada 10 Ribu Kata dalam bahasa inggris yang bisa anda pelajari, hafal dengan metode paling gampang yang bisa anda lakukan. Untuk itu tunggu apalagi silahkan download dan install aplikasi Hello English di Ponsel anda saat ini.

3. Memrise

Memrise Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Jika anda Mulai Belajar Bahasa Inggris di Tingkat Paling Dasar (Pemula) maka satu satunya aplikasi yang cocok untuk anda saat ini ialah Memrise.

Disini anda akan mempelajari Kosakata dalam Bahasa Inggris mulai dengan mengerti apa artinya sampai fasih dalam pengucapannya. Hal mendasar ini sangat penting untuk dipelajari karena kunci dalam mempelajari Bahasa ialah mengerti apa yang lawan anda bicarakan.

Tentang bagaimana anda harus menggunakan tata bahasa selanjutnya tinggal mempelajarinya dengan menghafal beberapa rumus dan teori yang ada lalu mempraktekkannya sendiri dengan obrolan.

Tak hanya itu Memrise juga dilengkapi dengan fitur dan cara belajar yang fun tapi bermanfaat khususnya dalam memahami arti. Adanya permainan dimana anda disuruh untuk mencari padanan arti kata yang tepat oleh mentor anda.

Dan dengan jawaban yang tepat maka lampu akan menyala hijau dan jika jawabannya salah maka anda mendapat lampu merah.

4. Babbel

Babbel Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Setelah memrise ada Babbel sebagai rekomendasi lain untuk anda yang ingin Belajar Bahasa Inggris dengan mudah di ponsel. Babbel sebagai Aplikasi untuk mempelajari Bahasa dan Aplikasi edukasi terbaik sudah di akui dalam beberapa pers-nya.

Seperti yang PCMagazine katakan tentang aplikasi Babbel menurutnya Aplikasi Babbel telah melebihi ekspektasi sebagai Aplikasi Belajar Bahasa Asing.

Lalu ada Fast Company sebagai perusahaan majalah bisnis terkenal Amerika yang menobatkan Babbel sebagai “perusahaan paling inovatif di bidang pendidikan” pada tahun 2016.

Dengan pencapai tersebut saya yakin Babbel mampu memberikan sesuatu yang lebih dari apa yang anda dapatkan dari Guru Sekolah dan Les.

Jika anda ingin menggunakan Aplikasi Babbel sepenuhnya anda perlu mengaktifkan Subscriptions atau menggunakan Hak 7 Hari Gratis anda untuk mengakses Babbel sebagai Aplikasi Belajar Bahasa Inggris premium.

5. Beelinguapp

Beelinguapp

Belajar Bahasa dengan Aplikasi Beelinguapp dan mendapat lebih banyak metode yang anda suka untuk mempelajari sebuah kata baru dan bagaimana anda mengingatnya dengan baik.

Metode teks adalah hal paling umum untuk mempelajari sesuatu lantas apakah metode ini diterapkan di Aplikasi Beelinguapp? Yang terbaik dari aplikasi belajar bahasa kali ini ialah anda akan mempelajari bahasa dengan metode membaca.

Dengan membaca sebuah Novel, Cerita Pendek (Cerpen) Anak dengan berbagai Frasa yang belum anda tahu sebelumnya lalu menemukan Kata kata baru untuk anda artikan dan ingat dari momen yang seru dalam cerita.

Di malam harinya saat merasa sepi anda bisa memutar Audio Book dan membuat seorang Native Speakers membacakan isi dari Buku yang membuat anda penasaran dengan jalan ceritanya lalu anda akan terbiasa dengan Pembelajaran ini dan mulai menyukainya.

Selain Bahasa Inggris Apakah Anda Tertarik Untuk Belajar Bahasa Lain Misalnya Korea? Jika Ya Saya Yakin Anda Tertarik Untuk Membaca Artikel Berikut Tentang Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik dan Gratis

6. Rosetta Stone

Rosetta Stone

Belajar bahasa inggris dengan cara yang lebih natural! Rosetta Stone menawarkan kepada anda pembelajaran dengan Metode Dynamic Immersion Dimana cara paling alami untuk belajar bahasa, menguasai Kata dan frasa baru ialah dengan berlatih berbicara secara langsung.

Dengan konteks ini anda akan dipaksa untuk memahami setiap kata yang anda dengar dari seseorang langsung dalam percapakan online lalu setiap harinya tingkat percaya diri anda akan meningkat tinggi untuk berbicara dalam bahasa inggris.

Berlatih bahasa dimanapun dan dari perangkat apapun dengan Rosetta Stone akan menyenangkan, ditambah dengan interface yang ramah pengguna. Cara belajar Online dan Offline bebas dari iklan yang akan tayang didalamnya.

Dengan adanya aplikasi belajar bahasa ini anda akan terbantu dengan metode belajar bahasa yang cepat dengan ribuan kosa kata terbaru dan puluhan bahasa yang mendukung.

7. Busuu

Busuu

Belajar bahasa inggris langsung dari seorang Native Speaker dengan metode online.

Busuu menawarakan kepada anda pembelajaran daring langsung seperti halnya kursus offline yang anda butuhkan untuk mempelajari sesuatu dengan cara bertatap muka dengan orang yang ahli di bidangnya.

Sesuatu yang belum pernah anda lakukan sebelumnya seperti Kursus Online akan dijumpai dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa ini. Mulai dari pelajaran vocabulary, grammar, sampai speaking.

Semua akan jauh lebih mudah karena anda dapat bertanya langsung dari pakar yang benar benar mengerti bahasa inggris.

8. Grammarly

Grammarly

Rumus Grammar menjadi aspek yang sangat penting yang harus kamu ketahui dalam belajar bahasa inggris.

Di setiap kamus offline biasanya kamu akan mendapai beberapa rumus Grammar umum yang membantu anda menghubungkan setiap kata dalam bahasa inggris dengan lebih baik.

Namun untuk mempelajarinya anda membutuhkan waktu yang tidak sedikit belum lagi dengan tidak adanya guru pembimbing disamping kamu yang bisa membenarkan dan menyalahkan pemahaman kamu tentang grammar yang baru anda pelajari.

Akhirnya solusi yang paling tepat ialah dengan menginstall aplikasi Grammarly dan memanfaatkan Fitur Keywordnya untuk membantu anda mengoreksi kesalahan pada saat penulisan.

Dengan fitur pendeteksi bahasa Formal dan Informal belajar bahasa inggris jauh lebih mudah dan dengan fitur ini juga anda bisa mengerjakan tugas essai kamu dengan bantuan Keyword Grammarly untuk memeriksa setiap kesalahan yang anda buat dan mengevaluasinya lagi.

9. BBC Learning English

BBC Learning

Kata “Belajar” terkadang sangat menakutkan untuk sebagian orang yang tidak menekuni bidang ini atas kemamuannya sendiri.

Dan jika belajar bahasa adalah paksaan maka cobalah untuk membuat terbiasa dengan jadwal tidak perlu waktu lama yang penting kamu dapat memahami apa yang saat itu kamu pelajari.

Di sekolah mungkin kamu mendapatkan jadwal yang sangat padat hingga berjam – jam anda harus mempelajari sesuatu yang tidak efektif dan membuat pembelajaran ini sia sia saja.

Dengan BBC Learning English anda dapat belajar bahasa sesuai dengan kemampuan kamu dengan fitur “Mini Daily Lesson” anda dapat mengatur waktu belajar kamu setiap harinya sesuai dengan kemampuan yang bisa diatasi oleh otak kamu.

10. Vocabulary Builder

Vocabulary Builder

Ingin memperkaya Kosa Kata kamu dalam bahasa inggris? Maka dari itu Vocabulary Builder adalah aplikasi yang tepat untuk mempelajari bahasa inggris di mulai dari memahami arti dari Kata Kata Umum yang dibutuhkan dalam sehari hari.

Aplikasi ini menempatkan 1200 Kata GRE (Graduate Record Examination) dalam Bahasa Inggris yang direkomendasikan muncul pada sebuah Tes Standart seseorang agar mereka dapat masuk ke Sebuah sekolah di Amerika.

Dengan begitu aplikasi ini lebih cocok digunakan oleh seseorang yang sudah menjalani beberapa waktunya untuk belajar Bahasa Inggris dan telah berada di Tingkat Menengah ke atas.

Aplikasi ini juga ditujukan untuk kepentingan yang lebih mendesak sepeti menjalani Tes penting dalam Bahasa Inggris dengan standart standart tertentu yang telah di pelajari seperti GRE, GMAT, ACT, SAT, TOEFL, dan IELTS.

11. Hello Talk

HelloTalk - Chat, Speak & Learn Languages for Free-min

Setelah mempelajari sesuatu yang berharga seperti Vocabulary dan Grammer selanjutnya yang harus anda latih adalah kemampuan speaking & listening. Dan Hello Talk adalah aplikasi yang tepat untuk aktifitas itu saat ini.

Dengan aplikasi ini anda akan bertemu dengan orang orang diluar sana yang mengerti dengan Bahasa Ingggris sebaik dan mungkin lebih baik dari kamu.

Satu satu aplikasi Public Speaking terbaik yang saya rekomendasikan jika kamu ingin berjumpa dengan seorang Native yang terlahir di Negara dimana mereka berbicara dengan Bahasa Inggris.

Dan mungkin anda akan bertukar peran untuk mempelajari sesuatu yang baru karena pada dasarnya Hello Talk adalah sebuah platform tempat dimana kamu akan bertemu dengan orang orang yang belajar bahasa sama halnya dengan yang kamu lakukan saat ini.

Suka dengan Animasi Jepang atau Di Masa Depan Anda Tertarik Untuk Bekerja Disana? Dengan Begitu Bahasa Adalah Modal Pentingnya Baca Artikel Berikut Tentang Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Gratis dan Offline

12. Lingbe

Lingbe

Salah satu cara efektif untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris kamu saat ini ialah dengan berlatih dan mempraktekan setiap pelajaran yang kamu ambil dengan seseorang yang benar benar mengerti Bahasa Inggris.

Seorang mentor yang mengerti, memahami dan bisa mengoreksi kesalahan yang kamu buat pada saat mempraktekkannya langsung didepannya. Dan Lingbe adalah aplikasi Gratis untuk belajar bahasa inggris dan bertemu dengan seorang Native Speaker tanpa memungut biaya sama sekali.

Kunci agar pembelajaran online anda sukses ialah menemukan seorang yang nantinya akan membantu kamu mempelajari Bahasa Inggris dan dengan menekan tombol Panggilan secara otomatis sistem akan mencarikan anda seseorang yang bisa membantu anda berlatih.

13. Tandem

Tangkapan Gambar Tandem

Apabila anda pernah menemui sebuah aplikasi dengan layanan yang mempertemukan anda dengan orang orang acak dari seluruh dunia, Maka dari itu hal yang sama akan terjadi jika anda menggunakan Tandem.

Bedanya jika aplikasi sebelumnya membuat anda bertemu dengan orang untuk tujuan meet, berteman atau mencari jodoh. Tandem memiliki tujuan yang lebih istimewa yakni bertemu dengan orang yang juga belajar bahasa.

Dari jutaan orang yang nantinya bisa anda temui, mungkin saja beberapa orang akan klop dengan anda, dengan begitu anda bisa belajar bahasa inggris dengan orang itu langsung secara online.

Mulai dari sapaan, audio dan teks biasa lalu memanfaatkan fitur koreksi yang mampu menerjemahkan, menunjukkan dan memperbaiki kalimat yang dikirim dari orang dari pengguna yang sama.

Saya rasa anda akan tertarik untuk mengunduh aplikasi Tandem dan mempertimbangkannya sebagai aplikasi Belajar Bahasa Inggris terbaik.

14. Voxy

Voxy Aplikasi Belajar Bahasa Ingris Gratis

Sama halnya saat anda bersekolah, disana setiap murid akan terbagi dalam beberapa kelas sesuai dengan kemampuan, tingkat kecerdasan, minat dan juga bakat.

Dan dengan aplikasi Voxy tidak peduli anda seorang pemula, atau sedang menuju tingkat yang lebih tinggi dari intermediate anda bisa menggunakan aplikasi Voxy untuk kebutuhan belajar bahasa inggris anda.

Karena Voxy sendiri adalah aplikasi belajar bahasa inggris untuk materi pelajaran yang anda sukai. Jadi disini anda tidak akan merasa tertekan atau merasa terbebani dengan target.

Semua akan berjalan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda, entah itu akan bergerak cepat atau lambat semua itu tergantung bagaimana anda menggunakan layanan gratis dari aplikasi ini.

15. Simply Learn American English

Simply Learn American English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Selanjutnya adalah Simply Learn American English, Sebuah aplikasi yang membantu anda mempelajari bagaimana berbicara dalam bahasa inggris dengan cepat dan tepat.

Dengan 1000+ Frasa dan Kata yang direkam langsung dari seorang ahli yang berbasa inggris di Amerika. Dengan begitu belajar bahasa menjadi lebih efektif apalagi aplikasi ini bisa digunakan gratis.

Anda tidak perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk pergi ke Les private offline yang bahkan anda belum tahu kualitas dan metode pembelajaran yang diterapkan.

Setidaknya itulah beberapa aplikasi belajar bahasa inggris terbaik, gratis yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda saat ini. Buat cara belajar yang berbeda dan selangkah lebih maju dari orang orang yang tidak bisa kreatif dalam masa depannya.

Dengan begitu kesuksesan menanti anda di masa depan dengan kemampuan, usaha dan kerja keras yang anda lakukan di masa muda.

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Rekomendasi :